Minggu, 10 Februari 2019

Lowongan Kerja Di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan BPKB

Lowongan Kerja Di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan BPKB

Lowongan Kerja - Untuk warga jawa timur sipakan diri anda untuk mengikuti tes di lowongan pekerjaan di bpkb, pemerintah kota surabaya sedang membuka lowongan pekerjaan bagi para jiwa muda yang telah mempunyai kemampuan dalam sektor perekonomian khususnya perekonomian negara, pemerintah sedang melakukan evaluasi terhadap kinerja para PNS tentu membutuhkan re-generasi yang mumpuni dalam bidang perekonomian sehingga akan menjadi negara atau kota surabaya bebas dari tindakan korupsi oleh sejumlah oknum.

Maka dari itu pemerintah surabaya membuka lowongan pekerjaan di bidang badan pengawasan keuangan negara, untuk kalian yang sedang mencari pekerjaan siapkan diri kalian dan siapkan berkas berkas yang dibutuhkan dalam proses lamaran pekerjaan. untuk lebih jelasnya silahkan baca berikut di bawah ini.

PENGUMUMAN
Seleksi Penerimaan dan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)
Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP)
Formasi Tahun Anggaran 2018

Lowongan CPNS BPKP – informasicpnsbumn.com – Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan - BPKP adalah Lembaga pemerintah nonkementerian Indonesia yang melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengawasan keuangan dan pembangunan yang berupa Audit, Konsultasi, Asistensi, Evaluasi, Pemberantasan KKN serta Pendidikan dan Pelatihan Pengawasan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Hasil pengawasan keuangan dan pembangunan dilaporkan kepada Presiden selaku kepala pemerintahan sebagai bahan pertimbangan untuk menetapkan kebijakan-kebijakan dalam menjalankan pemerintahan dan memenuhi kewajiban akuntabilitasnya. Hasil pengawasan BPKP juga diperlukan oleh para penyelenggara pemerintahan lainnya termasuk pemerintah provinsi dan kabupaten/kota dalam pencapaian dan peningkatan kinerja instansi yang dipimpinnya.

Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Formasi Tahun 2018

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan – BPKP kembali membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi serta memenuhi syarat yang ditentukan untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan dengan ketentuan sebagai berikut:

Formasi CPNS BPKP 2018, antara lain :
• Auditor Pertama: 100 Formasi
• Auditor Terampil: 49 Formasi
• Analis Kepegawaian Terampil: 53 Formasi
• Arsiparis Terampil: 34 Formasi
• Analis Konsultasi dan Bantuan Hukum: 3 Formasi
• Perancang Peraturan Perundang-Undangan Ahli Pertama: 6 Formasi
• Pengolah Data Penyuluhan dan Layanan Informasi: 33 Formasi
• Pengelola Barang Milik .

Atau bisa kalian baca info lengkapnya di https://informasicpnsbumn.com. Segera daftarkan lamaranmu sebelum terlambat


Previous Post
Next Post

0 komentar: